Selasa, 18 April 2017

Halu Part 1 (Park Seo Joon)

👩 : Gimana latihan bansernya, Hon? Capek?
👨 : *picture sent* Ni lagi istirahat.
 
👩 : *picture received* Semangat, semangat. Nanti pulang aku sambut pake martabak.
👨 : Sama tongseng kambing
👩 : Eh kambing itu banyak koles—
👨 : Pokoknya tongseng.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

👨 : Kamu masih nyari apa lagi?
👩 : Ini lho kain batik buat Ibuk belum kebeli, sama baju koko buat si Iqbal.
👨 : Tapi aku laper, Hon. Makan dulu yuk. Baju koko si Iqbal mah nanti aja belinya di grosir Makatib depan komplek
👩 : Tanggung ih. Sabar nah. Yang mau ikut tadi siapa coba?
👨 :


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

👩 : Itu makannya udah disiapin, kamu makan dulu abis itu langsung mandi, siap-siap.
👨 : Lho, kita mau ke mana?
👩 : Katanya kamu mau nemenin aku beli lingerie baru? Jadi nggak?
👨 :


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

👩 : Yang, abis ini mampir ke PS bentar yah.
👨 : Hah, mau ngapain?
👩 : Nggak pengen cepet nyampe rumah aja. Jarang loh kita pulang cepet, jalan-jalan dulu aja oke?
👨 : Curiga aku. Ini di Mango lagi ada diskon ya?


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


👨 : Hon, nanti temenin aku nonton bola ya.
👩 : Iya
Keesokan paginya...
👨 : Yang bilangnya mau nemenin nonton bola tapi tidur duluan siapa ya?


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

👩 : Hon, bangun, Hon, udah siang. Dzuhur dulu. Abis subuhan jangan dibiasain tidur lagi kamu tuh. Kebo banget.
👨 : Hoahm... Jam berapa sekarang?
👩 : Udah jam setengah dua.
👨 :