Rabu, 27 Februari 2013

Sebagian Kicau Jauhku



Salahkah jika aku berharap kita bisa bersama secepatnya? Aku hanya tak ingin hidup dalam kecemasan berlebihan, itu saja.
Jalan kita tidak berbeda, rasa kita juga masih sama, hanya aku merasa kau terlalu jauh, merangkak perlahan ke tempat yang tak terjangkau.
Saat aku melangkah disini dan kau melangkah disana, aku kuat karena kau juga kuat. Tapi aku tetap berharap kita bisa melangkah bersama.
Lalu datang saatnya aku tau bahwa harapan itu masih sulit untuk nyata. Kau dan aku tau, kita masih harus berjuang lebih lama.
Tapi tak apalah, karena sudah semestinya kita seperti ini kan? Sejak pertama kita mengukir janji untuk sama-sama kuat mengahadapinya.
Sebelumnya maaf sudah turut dalam barisan orang-orang yang mengintervensimu. Memahamimu pun aku belum mampu. Hanya saja, tetaplah jadi kau yang aku tau.
Maaf juga jika aku khawatir, tetapi jangan pikirkan aku. Masa depanmu milikmu, ukirlah jejakmu.
Insya Allah aku masih dan akan selalu disini, menunggu. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar